-->

Naikkan Doa Tak Enggan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Naikkan Doa Tak Enggan". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 452 | dimana Syair: Come, My Soul, Thy Suit Prepare, John Newton, 1779, Terjemahan: Yamuger, 1983, Lagu: Justin Heinrich Knecht (1752 – 1817) do = g 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Naikkan Doa Tak Enggan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Naikkan Doa Tak Enggan"

NAIKKAN DOA TAK ENGGAN; YESUS PASTI BERKENAN.
DOA ITU P'RINTAHNYA: IA TAK MENOLAKNYA.

MAHARAJA DIALAH, TAK TERBATAS KUASANYA:
MINTA SAJA APAPUN; PASTI SANGGUP TUHANMU!

DOSA SARAT MENEKAN; TUHAN, ANGKATLAH BEBAN
DAN SUCIKAN DIRIKU OLEH CURAH DARAHMU!

B'RIKANLAH SENTOSAMU DAN KUASAI DIRIKU.
PENEBUSKU, KAU BERHAK JADI RAJAKU TETAP.

Lagu "Naikkan Doa Tak Enggan" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Naikkan doa tak enggan; Yesus pasti berkenan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Maharaja Dialah, tak terbatas kuasaNya" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Dosa sarat menekan; Tuhan, angkatlah beban" lalu masuk modulasi, setelah itu ke verse4 pada lirik lagu "B'rikanlah sentosaMu dan kuasai diriku" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bila Yesus Berada Ditengah Keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel