-->

Bapa Kami Yang di Sorga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kami Yang di Sorga". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 456 | dimana Syair: A. Simanjuntak ± 1952 Lagu: Charlotte A. barnard 1868. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Bapa Kami Yang di Sorga" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kami Yang di Sorga"

BAPA KAMI YANG DI SORGA, AKU DATANG PADAMU;
TUHANKU YANG MAHAMURAH, DENGARLAH SEMBAHYANGKU.

AJAR AKU PUN MENGIKUT JEJAK KAKI TUHANKU;
AJAR AKU S'LALU PATUH PADA DIKAU, ALLAHKU.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Bapa Kami Yang di Sorga" ini bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Bapa kami yang di sorga, aku datang padaMu" hingga pada lirik lagu "Tuhanku yang mahamurah, dengarlah sembahyangku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Ajar aku pun mengikut jejak kaki Tuhanku" hingga pada lirik "ajar aku s'lalu patuh pada Dikau, Allahku" lalu ending lagu. Lihat juga : O Berkati Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel