-->

Rindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rindu". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS dan merupakan hasil karya mereka. Terdapat pada Album Musik Rohani 'GMS Live' Israel Edition tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk team musik, membawakan lagu "Rindu" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 56 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Rindu"

RINDU S'LALU DEKAT DENGAN-MU
TUHAN YESUS SAHABATKU
ENGKAU SETIA DAN SANGAT BAIK
KUHIDUP KARENA KASIH-MU

TUHAN YESUS KURINDU PADA-MU
SETIAP HARI INGIN BERSAMA-MU
TUHAN YESUS KERINDUAN HATIKU
MENJADI S'PERTIMU SENANGKAN HATI-MU

MENJADI S'PERTIMU SENANGKAN HATI-MU
MENJADI S'PERTIMU SENANGKAN HATI-MU
SENANGKAN HATI-MU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Rindu" dapat dimulai dari verse pada lirik "Rindu S'lalu Dekat Dengan-Mu" lalu chorus pada lirik lagu "Tuhan Yesus Kurindu Pada-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu lanjut ke chorus yang dinyanyikan 2 kali ulang dan masuk coda pada lirik lagu "Menjadi S'pertimu Senangkan Hati-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tidak Lupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel