-->

Atas Makananku Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Atas Makananku Ini". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 471 | dimana Syair: Pandu Wiguna Bone 1983, berdasarkan doa makan karangan Charles Wesley Nande Rohani Bangun 1983. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Atas Makananku Ini" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Atas Makananku Ini"

ATAS MAKANANKU INI YANG TELAH TUHAN BERI, TERIMA KASIH.
BAHKAN KARENA DARAHMU YANG MENGHAPUS DOSAKU, TERIMA KASIH.
TUHAN, KAULAH ROTI HIDUP, ENGKAULAH YANG MEMBERIKAN KEHIDUPAN;
KAULAH ROTI YANG BENAR MEMBUAT JIWAKU SEGAR, HALELUYA!

Menyanyikan lagu "Atas Makananku Ini" dapat dimulai dari lirik "Atas makananku ini yang telah Tuhan beri, terima kasih" hingga pada lirik lagu "Kaulah Roti yang benar membuat jiwaku segar, Haleluya!" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke lirik lagu ""Atas makananku ini yang telah Tuhan beri, terima kasih" hingga pada lirik lagu "Kaulah Roti yang benar membuat jiwaku segar, Haleluya!" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Natal Adalah Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel