-->

Natal Adalah Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Adalah Kasih".Lagu tersebut dinyanyikan oleh Steve Idol, yang terdapat pada Album Musik Rohani 'Kemenangan Di Hidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Natal Adalah Kasih" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Natal Adalah Kasih"

KAU RELA DATANG KE DUNIA MENGOSONGKAN DIRI-NYA
MENGAMBIL RUPA SEORANG HAMBA
MENJADI SAMA DENGAN KITA

NATAL ADALAH KASIH NATAL HARUSLAH BERKORBAN
NATAL ADALAH CINTA DARI TUHAN BAGI MANUSIA

YESUS MERENDAHKAN DIRI-NYA TAAT SAMPAI DISALIBKAN
SEMUA KARNA BUKTI KASIH-NYA
UNTUK MENYELAMATKAN KITA.

NATAL ADALAH KASIH NATAL HARUSLAH BERKORBAN
NATAL ADALAH CINTA DARI KITA BAGI SESAMA

NATAL ADALAH CINTA DARI TUHAN BAGI MANUSIA

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kau rela datang ke dunia mengosongkan diri-Nya" lalu chorus pada lirik "Natal adalah Kasih Natal haruslah berkorban" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Yesus merendahkan diri-Nya taat sampai disalibkan" lalu chorus2 pada lirik "Natal adalah Kasih Natal haruslah berkorban", interlude lagi, chorus2 lagi, dan masuk coda pada lirik "Natal adalah Cinta dari Tuhan bagi manusia" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel