-->

Bernyanyilah Orang Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Orang Percaya". Lagu tersebut adalah merupakan lagu  rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 6 | dimana Syair: Wir Christen sind Fröhlich auf Erden, terj. H.A.Pandopo tahun 1977, Lagu dibuat oleh : Ruth Meineke, dan bisa dibawakan dengan nada dasar 1=G, 4/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Bernyanyilah Orang Percaya" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 97 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Orang Percaya"

BERNYANYILAH ORANG PERCAYA,
BERGEMAR DAN GEMBIRA TERUS,
T’RANG KRISTUS TETAP BERCAHAYA
DI DALAM BERITA KUDUS!

KENDATI SERING KITA BIMBANG,
DALAM HATI KECILPUN SEDIH.
TETAPI BEBAN JADI RINGAN
DI DALAM CAHAYA SALIB.

SIARKANLAH T’RANG PENGAMPUNAN
YANG TERBIT ATAS BUMI GELAP;
SEJAHTERA DAN PEMBARUAN
AKHIRNYA TERJAMIN TETAP.

BERBAKTI DENGAN BERSEDIA
KITA IKUT CAHAYA TERANG,
PENUH BERSYUKUR PADA DIA
YANG OLEH SALIB-NYA MENANG!

Lagu "Bernyanyilah Orang Percaya" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Bernyanyilah orang percaya" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Kendati sering kita bimbang" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Siarkanlah t’rang pengampunan" lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Berbakti dengan bersedia" lalu ending lagu. Lihat juga : Dimalam Sunyi Betlehem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel