-->

Malam Natal Telah Tiba | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Malam Natal Telah Tiba". Lagu ini dipopulerkan oleh Rachel Mutiara, dimana sebagai Written by Asen Setiawan & Rachel Mutiara, kemudian Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, dan Video by Asen Setiawan. Lagu rohani ini terdapat dalam album musik rohani 2022. Lagu tersebut juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Malam Natal Telah Tiba" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Malam Natal Telah Tiba"

MALAM NATAL TELAH TIBA
JANJI TUHAN TELAH DIGENAPI
JURU SELAMAT MANUSIA
LAHIR MENJADI PENEBUS KITA

DIA YESUS ... YESUS
DIA YESUS ... YESUS

KARENA BEGITU BESAR
KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI
DIA KARUNIAKAN ANAKNYA
AGAR KITA BEROLEH KEKEKALAN

LAMBANG PEMERINTAHAN ADA DI ATAS BAHUNYA
NAMANYA PENASEHAT AJAIB
DIA BAPA YANG KEKAL

Lagu "Malam Natal Telah Tiba" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Malam Natal telah tiba" lalu chorus pada lirik "Dia Yesus ... Yesus" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Karena begitu besar" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk bridge pada lirik lagu "Lambang pemerintahan ada di atas bahuNya" dan kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Putra Maria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel