-->

Dimalam Sunyi Betlehem | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dimalam Sunyi Betlehem". Lagu ini diambil dari Album Christmas Worship dan dinyanyikan oleh Tim Tower Of Praise dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dimalam Sunyi Betlehem" menggunakan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Dimalam Sunyi Betlehem"

DI MALAM SUNYI BETLEHEM
NYENYAK KAU TIDURLAH
BINTANG-BINTANG DENGAN TENANG
BERJAGA TAK LELAP

SAMBUTLAH DILORONGMU
YANG SUNYI DAN GELAP
TERBIT KINI TERANG ABADI
HARAPAN YANG BIASA

TERBIT KINI TERANG ABADI
HARAPAN YANG BIASA
TERBIT KINI TERANG ABADI
HARAPAN YANG BIASA

Lagu "Dimalam Sunyi Betlehem" dapat dinyanyikan seperti di YuoTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu bridge pada lirik "sambutlah dilorongmu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga bridge dan masuk modulasi, lalu ke awal lagu lagi hingga bridge dan masuk ending lagu para lirik "terbit kini terang abadi". Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel