-->

KepadaMu Puji Pujian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KepadaMu Puji Pujian". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 474 | dimana Syair: Te decet laus, tradisi Gereja, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1982, Lagu: H. A. Pandopo, 1982 do = g 1 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "KepadaMu Puji Pujian" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "KepadaMu Puji Pujian"

KEPADAMU PUJI-PUJIAN,
MADAH SYUKUR DAN SEGALA KEMULIAAN,
YA BAPA, PUTRA, ROH KUDUS,
SAMPAI KEKAL ABADI!

Menyanyikan lagu "KepadaMu Puji Pujian" bisa dimulai dari awal pada lirik "KepadaMu puji-pujian" lalu dilanjutkan hingga akhir lagu pada lirik "sampai kekal abadi", kemudian setelah itu ending lagu. Lihat juga : Doa Di Malam Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel