-->

PenyertaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PenyertaanMu". Merupakan lagu yang dipopulerkan JCC Worship, dimana sebagai team Music Leader : Ryan Nitisastro Veren, Sisca Verina, Samantha, Shandy, dan Marco. Music Team : Dodo Kressendo 'Masdo' (Electric Guitar/MD), Victor (Keys), Verdyanes (Acoustic Guitar), Benget (Bass), dan Yogi Gerry Purba Siboro (Drum). 

Sound Recording oleh Pak Stenny (Kawan Lama), Pak Ricky T. (Jasa Marga). Producer : Alberd Tanoni Gereja JCC Cijantung Jl. Bengrah 7, Ibadah jam 9 & 11 Jakarta Timur (Dekat Gor Ciracas). Lagu tersebut terdapat dalam album JCC Worship & Impact Music 2022, serta dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "PenyertaanMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "PenyertaanMu"

PENYERTAAN-MU TUHAN SEGALANYA BAGIKU
HADIR-MU DI HIDUPKU TERUTAMA BAGIKU

ANUGERAH-MU ANUGERAH-MU SEMUA KAR'NA ANUGERAH-MU
BUKAN KAR'NA KEKUATANKU
ANUGERAH-MU ANUGERAH-MU TUHAN
KASIH DAN SAYANG-MU SUMBER KEKUATAN BAGIKU

ANUGERAH-MU TUHAN CUKUPLAH BAGIKU

KASIH DAN SAYANG-MU SUMBER KEKUATAN BAGIKU
KASIH DAN SAYANG-MU SUMBER KEKUATAN BAGIKU

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "Penyertaan-Mu Tuhan segalanya bagiku" hingga pada lirik lagu "Hadir-Mu di hidupku terutama bagiku" lalu diulang lagi dari awal, yang dilanjutkan ke chorus pada lirik "Anugerah-Mu Anugerah-Mu semua kar'na anugerah-Mu" hingga pada lirik "Kasih dan sayang-Mu Sumber kekuatan bagiku".

Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus juga diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke bridge pada lirik "Anugerah-Mu Tuhan cukuplah bagiku" (diulang 4 kali) dan ke chorus, lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kasih dan sayang-Mu Sumber kekuatan bagiku" dan ending lagu. Lihat juga : Natal Adalah Memberi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel