-->

Kupuji Yesus Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupuji Yesus Tuhanku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 10 | dimana lagu There Is No Name So Sweet on Earth dibuat oleh George W. Bethune (1805-1862), dan diterjemakan oleh G. Soumokil tahun 2012, William B. Bradbury (1816-1868), serta bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do=F, 3/4. Lagu tersebut dapat juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Kupuji Yesus Tuhanku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kupuji Yesus Tuhanku"

KUPUJI YESUS, TUHANKU, 'KU MASHYURKAN NAMA-NYA;
TIADA NAMA APAPUN SEMANIS NAMA YESUS.

MULIAKAN NAMA TUHANMU YANG TINGGI DAN BERKUASA,
TIADA NAMA APAPUN SEDAHSYAT NAMA YESUS.

SELURUH UMAT MARILAH MEMUJI NAMA YESUS,
SELURUH DUNIA PUN SERTA AGUNGKAN NAMA YESUS.

Lagu "Kupuji Yesus Tuhanku" bisa dinyanyikan dari awal (verse1) pada lirik "Kupuji Yesus, Tuhanku, 'ku mashyurkan nama-Nya" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Muliakan nama Tuhanmu yang tinggi dan berkuasa" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik lagu "Seluruh umat marilah memuji nama Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Little Drummer Boy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel