-->

Raja Damai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja Damai". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Alicia Michelle. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut dapat dilihat juga serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Raja Damai" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Raja Damai"

KAU YESUS TURUN KE BUMI
MENJADI SAMA DENGAN MANUSIA
PENEBUSKU KESELAMATANKU
YESUS JURUS'LAMATKU

KAU RAJA SEGALA RAJA
KAU DAMAI DAN TURUN KE DUNIA
KAU RAJA DAMAI TERANG YANG AJAIB
DAMAI SEJAHTERA BAGI SETIAP KAMI

KAU RAJA DAMAI TERANG YANG AJAIB
DAMAI SEJAHTERA BAGI SETIAP KAMI

Menyanyikan lagu "Raja Damai" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau Yesus turun ke bumi" lalu chorus pada lirik lagu "Kau Raja segala Raja" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse), chorus dan masuk modulasi, lalu dilanjutkan ke chorus lagi, ke coda pada lirik lagu "Kau Raja damai Terang yang ajaib" dan masuk ending. Lihat juga : Malam Natal Telah Tiba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel