-->

Tuhan Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kekuatanku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Hallena Angelica. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut dapat dilihat juga serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Tuhan Kekuatanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kekuatanku"

TUHAN KEKUATANKU
TUHAN PENGHIBURANKU
SAAT DUNIA BERGUNCANG DAN BERLALU
KEDAMAIAN JIWAKU
HANYA TUHAN DI SURGA
HANYA KAU YANG KU MILIKI

TUHANLAH GEMBALAKU
TAKKAN KEKURANGANKU
KAU PENUHI DENGAN KEMURAHAN-MU
SAAT KU KAN BERJALAN
DI LEMBAH KEKELAMAN
TAK KU TAKUT S'BAB KAU BESERTAKU

TUHANLAH GEMBALAKU
TAKKAN KEKURANGANKU
KAU PENUHI DENGAN KEMURAHAN-MU
KEBAJIKAN-MU TUHAN
KEMURAHAN-MU TUHAN
TAK LEPAS SEUMUR HIDUPKU

KEBAJIKAN-MU TUHAN
KEMURAHAN-MU TUHAN
TAK LEPAS SEUMUR HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Tuhan Kekuatanku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "Tuhan kekuatanku" lalu chorus1 pada lirik lagu "Tuhanlah gembalaku" dan verse2 pada lirik "Tuhanlah gembalaku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse, chorus1, chorus2, lalu modulasi, dilanjutkan ke verse lagi, chorus1, chrorus2 dan masuk coda pada lirik lagu "Kebajikan-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Happy Birthday Jesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel