-->

Raja Atas Segalanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Raja atas Segalanya". Merupakan lagu yang dipopulerkan oleh NDC Worship, dan sebagai Written by: Melodi Malinda, Gerald Daniel. Lagu tersebut terdapat dalam album NDC Worship 2022, serta dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Raja atas Segalanya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Raja atas Segalanya"

KU DATANG PADA-MU
MEMBAWA HORMAT DAN SYURKURKU
KAULAH KEBANGGAANKU
PENYELAMATKU YANG HIDUP

HALELUYA HALELUYA
KAU ALLAH YANG BESAR
S'LURUH BUMI MENGAKUI
YESUS RAJA DI ATAS S'GALANYA

ENGKAU DAHSYAT, BERKUASA
PERBUATAN-MU HERAN

YESUS RAJA DI ATAS S'GALANYA
RAJA DI ATAS S'GALANYA

Lagu "Raja atas Segalanya" dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Ku datang pada-Mu" lalu ke chorus pada lirik lagu "Haleluya Haleluya" dan interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, dilanjutkan ke bridge pada lirik "Engkau dahsyat, berkuasa" (diulang 4 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan coda pada lirik lagu "Yesus Raja di atas s'galanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel