-->

Bersorak Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersorak Bagi Tuhan". Lagu tersebut adalah merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 4, dimana lagu dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, lagu dibuat berdasarkan Mazmur 33:1 – 6 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 4/4. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Bersorak Bagi Tuhan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bersorak Bagi Tuhan"

BERSORAK BAGI TUHAN, WAHAI UMAT-NYA;
HENDAKLAH ORANG JUJUR PUJI NAMA-NYA.
MAINKANLAH KECAPI DAN TABUHLAH REBANA,
BERMAZMUR BAGI TUHAN DAN BERSYUKURLAH.

NYANYIKANLAH LAGU BARU BAGI TUHANMU;
NYARINGKANLAH SUARAMU DAN BERSORAKLAH,
SEBAB TUHAN BERFIRMAN DAN SEMUANYA ADA;
SEGALA ISI BUMI DICIPTAKAN-NYA.

TINDAKAN KEADILAN DISUKAI-NYA,
DAN BUMI DIPENUHI OLEH KASIH-NYA.
DENGAN KUASA FIRMAN, LANGIT PUN DIJADIKAN;
TENTARAPUN TERCIPTA OLEH NAFAS-NYA.

Lagu "Bersorak Bagi Tuhan" bisa dimyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Bersorak bagi Tuhan, wahai umat-Nya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Nyanyikanlah lagu baru bagi Tuhanmu" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Tindakan keadilan disukai-Nya" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Telah Datang Ke Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel