-->

Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 462 | dimana Syair: Hilf, Herr meines Lebens, Gustav Lohmann, 1964, Terjemahan: A. Simanjuntak, +/- 1980, Lagu: Hans Puls, 1964, (c) Bosse Verlag, Regensburg, 1964 la = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 98 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku"

TOLONG AKU, TUHAN, BIMBING TANGANKU,
JANGAN SIA-SIA KARYA HIDUPKU.

AJAR AKU, TUHAN, RAJIN BEKERJA,
MENUNAIKAN TUGAS DALAM DUNIA.

AJAR 'KU MENGATUR MAKSUD HIDUPKU,
JANGAN MEMENTINGKAN HANYA DIRIKU.

TUHAN YANG ABADI, BINA HATIKU
MENUNJUKKAN KASIH 'KAN SESAMAKU.

Lagu "Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Tolong aku, Tuhan, bimbing tanganku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Ajar aku, Tuhan, rajin bekerja" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Ajar 'ku mengatur maksud hidupku" dan masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik "Tuhan yang abadi, bina hatiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Dalam Sorga Terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel