-->

Tuhan Datang Segera | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Datang Segera". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 463 | dimana Syair dan Lagu: C. Akwan 1981, berdasarkan Mazmur 141. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Datang Segera" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Datang Segera"

TUHAN, DATANG SEGERA, DATANG PADAKU!
PADAMU AKU BERSERAH, AKU BERSERAH.
PINTU BIBIRKU, YA TUHAN, ENGKAU JAGA;
JANGAN HATIKU MEMIHAK KEJAHATAN.
TUHAN, DATANG SEGERA, DATANG PADAKU!
PADAMU AKU BERSERAH, AKU BERSERAH.

TUHAN, AKU DIJERAT OLEH SETERU!
PADAMU AKU BERSERAH, AKU BERSERAH,
ROH DAN TUBUHKU KUMOHON KAULEPASKAN
DARI BELENGGU KUASA KEGELAPAN.
TUHAN, AKU DIJERAT OLEH SETERU!
PADAMU AKU BERSERAH, AKU BERSERAH.

Lagu "Tuhan Datang Segera" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuhan, datang segera, datang padaku" hingga pada lirik "PadaMu aku berserah, aku berserah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Tuhan, aku dijerat oleh seteru" hingga selesai, lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Sekawanan Yang Esa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel