-->

Ya Tuhan Dalam Sorga Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan dalam Sorga Terang". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 458 | dimana Syair: De Heer die in de hemel woont, A. J. Hoogenbirk, Terjemahan: Ibu A. Tahya, 1955, Lagu: Catharina van Rennes (1858 – 1940) do = f 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Tuhan dalam Sorga Terang" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat, sedikit lebih lambat dari allegro) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan dalam Sorga Terang"

YA TUHAN DALAM SORGA T'RANG, PUN DALAM HATI BERIMAN,
KAU TETAP BERSAMAKU DAN MENJAGA HIDUPKU.

YA TUHAN, KAU PELINDUNGKU, LURUSKAN JALAN HIDUPKU;
AJAR AKU, ANAKMU, RAJIN IKUT FIRMANMU.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Ya Tuhan dalam Sorga Terang" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Tuhan dalam sorga t'rang, pun dalam hati beriman" hingga pada lirik "Kau tetap bersamaku dan menjaga hidupku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Ya Tuhan, Kau Pelindungku, luruskan jalan hidupku" hingga pada lirik "ajar aku, anakMu, rajin ikut firmanMu" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bapa Kami Yang di Sorga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel