-->

Gloria Gloria Diberi Kepada Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gloria Gloria Diberi Kepada Allah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 11 | dimana lagu Syair dan Lagu dibuat oleh : H.A. Pandopo pada tahun 1982, serta bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=D, 2/4. Lagu tersebut dapat juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Gloria Gloria Diberi Kepada Allah" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Gloria Gloria Diberi Kepada Allah"

GLORIA, GLORIA DIBERI KEPADA ALLAH!
GLORIA, GLORIA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
DAMAI, DAMAI DIBERI DI ATAS BUMI!
DAMAI BAGI ORANG YANG DIKASIHI-NYA!

SELURUH BUMI ENGKAU PENUHI
DENGAN SEMARAK KERAJAAN-MU:
KEMULIAAN DARI SORGA
ENGKAU PAMERKAN DALAM DUNIA

DI DALAM KRISTUS ENGKAU PULIHKAN
YANG DI DARAH-NYA ENGKAU SUCIKAN:
SEGALA DOSA KAUAMPUNI;
SEMESTA ALAM KAUBARUI!

YANG TUNA KARYA ENGKAU KENYANGKAN,
YANG TUNA WISMA ENGKAU PULANGKAN,
BELAS KASIHAN KAUTERAPKAN,
DAN KELALIMAN KAULENYAPKAN.

GLO-RIA
A — MIN

Menyanyikan lagu "Gloria Gloria Diberi Kepada Allah" dapat dimulai dari chorus pada lirik "Gloria, gloria diberi kepada Allah!" lalu masuk verse1 pada lirik lagu " Seluruh bumi Engkau penuhi" lalu interlude. Kemudian ke chorus lalu ke verse2 pada lirik lagu "Di dalam Kristus Engkau pulihkan" dan interlude lagi, dilanjutkan kembali lagi ke chorus dan masuk verse3 pada lirik lagu "Yang tuna karya Engkau kenyangkan" lalu masuk coda pada lirik "Glo-ria" dan ending lagu. Lihat juga : Selamat Hari Natal Untuk Kita Semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel