-->

Abba Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Abba Bapa". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Abraham Ewaldo Feat. JCC Worship. Terdapat dalam album musik rohani JCC (Jesus Center Church) 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Abba Bapa" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Abba Bapa"

ABBA BAPA, ABBA BAPA
KAU BAPA YANG MEMELUKKU DAN PERHATIKANKU
ABBA BAPA, ABBA BAPA
KAU YANG MENOLONGKU DAN MENGUATKANKU

KAU TUHAN YANG MENJAMAH HATIKU
DAN MEMBALUT LUKA HATIKU
KAU YANG TAHU HIDUPKU DAN MENGERTI HATIKU
KAU PERBAHARUI JIWAKU

KAU KEKUATAN DAN PERISAIKU
KUPERCAYA PENUH PADAMU

KAU YANG TAHU HIDUPKU DAN MENGERTI HATIKU
KAU PERBAHARUI JIWAKU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Abba Bapa" dapat dimulai dari verse pada lirik "Abba Bapa, Abba Bapa" lalu chorus pada lirik lagu "Kau Tuhan yang menjamah hatiku" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan interlude, lalu masuk bridge pada lirik lagu "Kau kekuatan dan perisaiku", modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kau yang tahu hidupku dan mengerti hatiku" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel