-->

Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 31, dimana lagu tersebut merupakan lagu Tradisional Gerejawi, yang dibuat oleh M. Karatem, pada tahun 2008, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia"

ANAKDOMBA ALLAH
YANG MENGHAPUS DOSA DUNIA.
KASIHANILAH KAMI,
KASIHANILAH KAMI.
ANAKDOMBA ALLAH
YANG MENGHAPUS DOSA DUNIA.
B’RILAH KAMI DAMAI,
B’RILAH KAMI DAMAI.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Anakdomba Allah Menghapus Dosa Dunia" dapat dimulai dari awal pada lirik "Anakdomba Allah" hingga pada lirik lagu "b’rilah kami damai" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "b’rilah kami damai" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Berpesan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel