-->

Hari Terbaik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Terbaik". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JCC Worship. Terdapat dalam album musik rohani JCC (Jesus Center Church) 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Hari Terbaik" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat, sedikit lebih lambat dari allegro) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 118 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hari Terbaik"

HIDUPKU ADA DI TANGANMU
KAU B’RI RANCANGAN YANG TERINDAH
TAK HANYA YANG BAIK SAJA YANG KUTERIMA

WALAU TUBUHKU DIREMUKKAN
WALAU JIWAKU TERKOYAKKAN
PUJIANKU TAKKAN TERHENTIKAN
ROHMU YANG MEMB’RI PENGHIBURAN

AKAN KUPIKUL SALIBKU
CUKUPLAH KASIH SETIAMU
KUBERTAHAN, KAU KUATKU
TEGUHKAN IMANKU

KUMAU TETAP BERSYUKUR
SENANTIASA BERSYUKUR
S’GALA YANG KUALAMI
BIAR KEHENDAKMU TERJADI
KUMAU TETAP BERSYUKUR
SENANTIASA BERSYUKUR
HATIKU ‘KAN BERSUKA
S’BAB HARI INI HARI YANG TERBAIK

S’BAB HARI INI HARI YANG TERBAIK
S’BAB HARI INI HARI YANG TERBAIK
S’BAB HARI INI HARI YANG TERBAIK
S’BAB HARI INI HARI YANG TERBAIK

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Hidupku ada di tanganMu" lalu ke verse2 pada lirik lagu "Walau tubuhku diremukkan" lalu prechorus pada lirik lagu "Akan kupikul salibku" dan chorus pada lirik lagu "Kumau tetap bersyukur". Kemudian kembali lagi ke verse1, verse2, prechorus dan chorus, lalu interlude, dilanjutkan ke prechorus (diulang 3 kali), modulasi, chorus lagi, dan coda pada lirik lagu "S’bab hari ini hari yang terbaik" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersoraklah Hai Alam Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel