-->

Janganlah Hai Anakku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Hai Anakku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 48, dimana lagu tersebut dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, berdasarkan Amsal 6 : 20-24, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Janganlah Hai Anakku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 74 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Hai Anakku"

JANGANLAH, HAI ANAKKU,
AJARAN IBUMU ENGKAU SIA-SIAKAN.
JAGALAH, HAI ANAKKU,
PERINTAH DAN NASIHAT AYAHMU.

TAMBATKANLAH SELALU
SEMUA FIRMAN TUHAN PADA LOH HATIMU,
DAN JADIKANLAH KALUNG
YANG MENGHIASI PADA LEHERMU.

JIKALAU KAU BERJALAN,
SETIAP LANGKAHMU DIPIMPIN OLEH TUHAN.
DI SAAT KAU TERBANGUN,
ENGKAU DISAPA OLEH KASIH-NYA.

INGATLAH, HAI ANAKKU,
PERINTAH TUHAN, ITU SULUH DI JALANMU.
‘KAU AKAN DILINDUNGI
DARI GODAAN YANG MENYESATKAN.

Lagu "Janganlah Hai Anakku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Janganlah, hai anakku," lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Tambatkanlah selalu" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Jikalau kau berjalan," dan masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Ingatlah, hai anakku," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Kasih Itu Sabar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel