-->

Kasih Itu Sabar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Itu Sabar". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 47, dimana : Bait 1 dibuat oleh M. Karatem pada tahun 2008, bait 2 oleh Tim Kerja Gita Bakti tahun 2012, dan lagu oleh M. Karatem tahun 2008, serta bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Kasih Itu Sabar" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 83 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Itu Sabar"

KASIH ITU SABAR, KASIH ITU MURAH HATI.
IA TAK CEMBURU, TIDAK MEGAHKAN DIRI DAN SOMBONG.
KASIH ITU SABAR, KASIH ITU BERSAHAJA,
KASIH TAK SERAKAH, TIDAK MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI.

DALAM KASIH, KITA SALING MEMAHAMI,
BERBAGI SUKA MAUPUN DUKA BERSAMA.
TAK MEMANDANG INSAN DALAM PERBEDAAN,
SEMUA SAMA DI HADAPAN ALLAH.

KASIH ITU SABAR, KASIH ITU MEMAAFKAN,
KASIH TAK PEMARAH, TAK MENYIMPAN KESALAHAN SESAMA
KASIH ITU SABAR, KASIH ITU TULUS HATI
KASIH S'LALU BAWA SUKACITA SERTA DAMAI SEJAHT'RA.

KASIH ITU SABAR, KASIH TAK BERKESUDAHAN,
WALAU DUNIA HILANG, TAPI KASIH TETAP ADA S'LAMANYA.

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Kasih itu sabar, kasih itu murah hati" lalu chorus pada lirik "Dalam kasih, kita saling memahami" dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Kasih itu sabar, kasih itu memaafkan," lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kasih itu sabar, kasih tak berkesudahan" dan ending lagu. Lihat juga : Jalan Tanpa Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel