-->

Perubahan Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Perubahan Ajaib". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 50, dimana Syair Bait 1 dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2011, bait 2 Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Perubahan Ajaib" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Perubahan Ajaib"

PERUBAHAN AJAIB TERJADI PADAKU,
KETIKA KASIH YESUS MASUK DI HATIKU.
API ROH-NYA YANG KUDUS MURNIKAN JIWAKU,
HINGGA HIDUPKU YANG LAMA KINI JADI BARU.

HIDUPKU YANG SEKARANG BUKAN LAGI MILIKKU,
TETAPI MILIK KRISTUS YANG MENGUBAH HIDUPKU.
AKU INGIN SELALU TETAP DI JALAN-NYA
DAN MENJADI SAKSI KRISTUS KINI DAN S'LAMANYA.

HATI TULUS DAN JUJUR, JUGA LEMAH LEMBUT
SETIA, MURAH HATI, BAWA SUKACITA,
RENDAH HATI DAN RAMAH TERHADAP ORANG LAIN
ITU SIKAP NYATA DARI PERUBAHAN AJAIB.

Menyanyikan lagu "Perubahan Ajaib" dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Perubahan ajaib terjadi padaku," lalu chorus pada lirik lagu "Hidupku yang sekarang bukan lagi milikku," dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Hati tulus dan jujur, juga lemah lembut" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Agungkan Allahmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel