-->

Kasih Dari Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Dari Tuhanku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 40, dimana lagu syair dan lagu : Teed're Liefde van Heer, dibuat oleh , J. Hovy, terj. Abraham Ferdinandus tahun 2012, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 6/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Kasih Dari Tuhanku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 102 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Dari Tuhanku"

KASIH DARI TUHANKU MEMBUATKU BERTELUT,
KURINDUKAN KASIH-NYA. KASIH BESAR!
YESUS JADI MANUSIA; PIKUL DOSA DUNIA;
SUKACITA NYATALAH: KASIH BESAR!

KASIH BESAR! KASIH BESAR!
KASIH TUHANKU AJAIB DAN BESAR: KASIH BESAR!

ORANG BUTA LIHAT T'RANG DAN YANG LUMPUH PUN TEGAK
ORANG MATI BANGKITLAH: KASIH BESAR!
YANG BERDOSA DAN CEMAR DIKASIHI OLEH-NYA,
YANG TERKUNGKUNG BEBASLAH: KASIH BESAR!

MARI DATANG PADA-NYA, KAU YANG BERBEBAN BERAT:
T'RIMA JANJI S'LAMAT-NYA: KASIH BESAR!
YESUS PANGGIL DIRIMU, IKUTLAH BERSAMA-NYA
KE YERUSALEM BAKA: KASIH BESAR!

Lagu "Kasih Dari Tuhanku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Kasih dari Tuhanku membuatku bertelut" lalu chorus pada lirik lagu "Kasih besar! Kasih besar!" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Orang buta lihat t'rang dan yang lumpuh pun tegak" lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Mari datang pada-Nya, kau yang berbeban berat" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Aku Mengasihi Engkau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel