-->

Aku Mengasihi Engkau Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Mengasihi Engkau Yesus". Lagu rohani ini diciptakan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dan David TW yang terdapat pada Album Know Jesus Know Peace. Lagu ini di Aransemen oleh Januar Ishak dan dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njatarahardjo serta dirilis oleh Maranatha pada tahun 2014. Lagu yang sangat populer pada waktu itu dimana mendapat respon yang positif dari pendengar dan jemaatNya.

Dalam membawakan lagu "Aku Mengasihi Engkau Yesus" tersebut menggunakan tempo 75 ketuk permenitnya atau tempo Adagietto (agak lambat). Tempo ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Mengasihi Engkau Yesus"

AKU MENGASIHI ENGKAU YESUS
DENGAN SEGENAP HATIKU
AKU MENGASIHI ENGKAU YESUS
DENGAN SEGENAP JIWAKU

KURENUNGKAN FIRMANMU
SIANG DAN MALAM
KUPEGANG PERINTAHMU
DAN KULAKUKAN

ENGKAU TAHU YA TUHAN
TUJUAN HIDUPKU
HANYALAH UNTUK
MENYENANGKAN HATIMU

Untuk menyanyikannya bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Aku Mengasihi Engkau Yesus" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "kurenungkan firmanMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal hingga chorus lagi lalu masuk interlude lagi. Setelah itu ke bait awal lagi (verse) hingga chorus (diulang 3 kali) dan ending. Lihat juga : Rindu Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel