-->

Kasih Setia Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Setia Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Adrian Takndare. Terdapat dalam album musik Impact Music 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Kasih Setia Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Setia Tuhan"

DISAAT PAGI HARI KU DATANG
KUNANTIKAN YESUS MENYAPA
KU BUKA HATI MENDENGAR SUARA-MU

KAU SETIA
KAU TAK JAUH DARIKU
KU BUKA HATI MENERIMA JANJI-MU

TAK BERKESUDAHAN
KASIH SETIA TUHAN
LEBIH BERHARGA DARI SEMUA
TUHAN KAULAH SEGALANYA BAGIKU

KAULAH SEGALANYA
KAULAH SEGALANYA
KUINGIN KAU LEBIH DARI SEGALANYA
DI DUNIA
KAULAH SEGALANYA
KAULAH SEGALANYA
KUINGIN KAU LEBIH DARI SEGALANYA
DIHIDUPKU

TUHAN KAULAH SEGALANYA BAGIKU
TUHAN KAULAH SEGALANYA BAGIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Disaat pagi hari ku datang" lalu verse2 pada lirik "Kau setia" dan masuk chorus pada lirik lagu "Tak berkesudahan" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu dilanjutkan ke bridge pada lirik "Kaulah segalanya" lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan Kaulah segalanya bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Besar Dan Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel