-->

Kecaplah Dan Lihatlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 58, dimana lagu ini diambil dari Mazmur 34:9a, yang dibuat oleh H.A. Pandopo pada tahun 1999, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar La = E, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Kecaplah Dan Lihatlah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kecaplah Dan Lihatlah"

KECAPLAH DAN LIHATLAH BETAPA BAIKNYA TUHAN!
KECAPLAH DAN LIHATLAH BETAPA BAIKNYA TUHAN!

Lagu "Kecaplah Dan Lihatlah" dapat dinyanyikan dimulai dari awal lagu pada lirik "Kecaplah dan lihatlah betapa baiknya Tuhan!" hingga akhir lagu dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga akhir lagu dan masuk ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Ilhami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel