-->

FirmanMu Tuhan Adalah Kebun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Tuhan Adalah Kebun". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 60, dimana Syair : Thy Word Is Like a Garden, Lord, dibuat oleh Edwin Hodder, terj. E.L. Pohan Shn. (1917-1993), Lagu dibuat oleh : William J. Reynolds pada tahun 1952 (gubahan dari lagu rakyat Irlandia) dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = Es, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "FirmanMu Tuhan Adalah Kebun" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "FirmanMu Tuhan Adalah Kebun"

FIRMAN-MU, TUHAN, ADALAH KEBUN PENUH KEMBANG.
YANG DATANG INGIN MEMETIK, BERSUKA DAN SENANG.
FIRMAN-MU TAMBANG YANG PENUH PERMATA MULIA;
TAKKAN KECEWA SIAPAPUN YANG MAU MENGGALINYA.

FIRMAN-MU, TUHAN, ADALAH BINTANGAN YANG CERLANG,
MUSAFIR TIADA ‘KAN SESAT, JALANNYA PUN TERANG.
YA TUHAN, BUAT FIRMAN-MU MENJADI TAMBANGKU,
MENJADI TAMAN YANG PERMAI DAN BINTANG PANDUKU.

Menyanyikan lagu "FirmanMu Tuhan Adalah Kebun" dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Firman-Mu, Tuhan, adalah kebun penuh kembang" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Firman-Mu, Tuhan, adalah Bintangan yang cerlang," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Tampung Air Mataku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel