-->

Taburkan FirmanMu Ya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Taburkan FirmanMu Ya Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 55, dimana Syair dan Lagu tersebut dibuat oleh : Pontas Purba pada tahun 2008, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, atau dengan nada dasar yang lain juga bisa dengan birama atau ketukan 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Taburkan FirmanMu Ya Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Taburkan FirmanMu Ya Tuhan"

TABURKAN FIRMAN-MU, YA TUHAN,
SEMAIKANLAH DI HATIKU.
SIRAMILAH DENGAN ROH KUDUS,
BERTUMBUH DAN SEMAKIN MEKAR.
BERIKANLAH KEKUATAN KEPADA ANAK-ANAK-MU
MENJADI KITAB YANG TERBUKA,
DIBACA DAN DITELADANI.

FIRMAN-MU PELITA BAGIKU.
DAN SULUH BAGI JALANKU.
'KU TIDAK TAKUT KEGELAPAN
SEBAB ENGKAULAH PANDUKU.
BAHAGIALAH ORANG
YANG MENDENGARKAN fiRMAN-MU
MENJAGA DAN MELAKUKANNYA
DI DALAM S'LURUH KEHIDUPAN.

Menyanyikan lagu "Taburkan FirmanMu Ya Tuhan" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Taburkan firman-Mu, ya Tuhan" hingga pada lirik lagu "dibaca dan diteladani" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Firman-Mu pelita bagiku" hingga pada lirik lagu "di dalam s'luruh kehidupan" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tolong Aku Tuhan Bimbing Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel