-->

Kyrie Eleison, Kyrie | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kyrie Eleison, Kyrie". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 37, dimana lagu tersebut dibuat oleh H.A. Pandopo 2002 dan M. Karatem 2012, dan bisa juga dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Kyrie Eleison, Kyrie" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 74 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kyrie Eleison, Kyrie"

KYRIE ELEISON, KYRIE ELEISON, KYRIE ELEISON.

BANYAK ORANG HIDUP DALAM KEMISKINAN,
MENDERITA KARNA TIADA KASIH SAYANG.

O, BETAPA BANYAK ORANG YANG MENGUNGSI
YANG TERANCAM OLEH TEROR DAN BENCANA.

PEREMPUAN, ANAK-ANAK DIRENDAHKAN,
DILECEHKAN, DIPERKOSA DAN DIJUAL.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Kyrie Eleison, Kyrie", dapat dimulai dari chorus pada lirik "Kyrie eleison, Kyrie eleison, Kyrie eleison" lalu ke verse1 pada lirik lagu "Banyak orang hidup dalam kemiskinan" dan masuk chorus, lalu interlude. Setelah itu ke chorus, lalu ke verse2 pada lirik lagu "O, betapa banyak orang yang mengungsi" lalu chorus dan interlude lagi, lalu kembali ke chorus, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Perempuan, anak-anak direndahkan" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Di Kaki Salib Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel