-->

Berjalan Bersama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berjalan bersama Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana sebagai Written by Asen Setiawan & Rachel Mutiara, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, dan Video by Asen Setiawan. Terdapat dalam album musik rohani 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Berjalan bersama Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Berjalan bersama Tuhan"

AKU BERJALAN DAN MELANGKAH KARENA ANUGRAHMU
SEGALA KEBAIKAN DALAM HIDUPKU
KARENA CINTAMU DAN KASIHMU, ENGKAU TUNTUN HIDUPKU
RENCANAMU SELALU INDAH BAGIKU

TUHAN INI HIDUPKU, INILAH JIWAKU, SEMUA UNTUKMU
TUHAN LIHAT HATIKU, HANYALAH UNTUKMU, HANYALAH UNTUKMU

WALAU HIDUPKU TAK BERJALAN SESUAI RENCANAKU
RENCANAMU SELALU INDAH BAGIKU
KARENA CINTAMU DAN KASIHMU, ENGKAU TUNTUN HIDUPKU
RENCANAMU SELALU INDAH BAGIKU

APAPUN YANG TERJADI DALAM HIDUPKU
SEMUA HANYALAH MILIKMU

HANYALAH UNTUKMU
HANYALAH UNTUKMU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Berjalan bersama Tuhan" dapat dimulai dari lirik "Aku berjalan dan melangkah karena anugrahMu" lalu chorus pada lirik lagu "Tuhan ini hidupku, inilah jiwaku, semua untukMu" dan masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Walau hidupku tak berjalan sesuai rencanaku" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk bridge pada lirik lagu "Apapun yang terjadi dalam hidupku" dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hanyalah untukMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Bawaku Kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel