-->

Sebab JanjiMu Takkan Berubah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab JanjiMu Takkan Berubah". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Fandy Santoso, dimana sebagai Produser: Alberd Tanoni Lagu Ciptaan: Jos Arike & Alberd Tanoni. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Sebab JanjiMu Takkan Berubah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sebab JanjiMu Takkan Berubah"

BERHARAP KEPADA-MU
TEMPAT KU BERSANDAR DISAATKU TAKUT
TAK PERNAH KU SENDIRI
TUHAN YESUS ADA DAN MENOPANGKU

S'BAB JANJI-NYA TAKKAN BERUBAH
S'BAB KASIH SETIA-NYA TAK PERNAH HILANG
S'BAB JANJI-NYA TAKKAN BERUBAH
SELALU ADA KAU BERSAMAKU

AJAR KAMI 'TUK MENGERTI
SEMUA RANCANGAN INDAH
YANG KAU SEDIAKAN BAGIKU
AJAR KAMI 'TUK MENGERTI
SEMUA JALAN-MU TUHAN
YANG TERSEDIA BAGIKU

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Berharap kepada-Mu" lalu chorus pada lirik lagu "S'bab janji-Nya takkan berubah". Kemudian kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Ajar kami 'tuk mengerti" lalu modulasi, chorus, modulasi lagi dan chorus lagi, lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Percayalah Kepada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel