-->

Janganlah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 30, dimana lagu tersebut dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, berdasarkan Mazmur 6:1-8, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Janganlah Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Tuhan"

JANGANLAH TUHAN, ENGKAU MENGHUKUMKU,
DALAM MURKA-MU YANG TAK PERNAH SURUT.
JANGANLAH TUHAN, ENGKAU MENGHAJARKU
DALAM KEPANASAN AMARAH-MU

O, KASIHANILAH AKU, YA TUHAN,
KAR’NA LESU DAN MERANA JIWAKU.
TOLONG SEMBUHKAN DIRIKU, YA TUHAN,
KAR’NA GEMETAR TULANG-TULANGKU.

DATANG, YA TUHAN, DAN LUPUTKAN AKU;
BERAPA LAMA ‘KU HARUS MENUNGGU?
S’LAMATKAN AKU TERHADAP LAWANKU
OLEH LIMPAH KASIH SETIA-MU.

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dari awal (verse1) pada lirik "Janganlah Tuhan, Engkau menghukumku" lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "O, kasihanilah aku, ya Tuhan" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Datang, ya Tuhan, dan luputkan aku" lalu ending lagu. Lihat juga : KepadaMu Puji Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel