-->

Percayalah Kepada Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Percayalah Kepada Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Robert & Lea Sutanto, dimana lagu tersebut ditulis oleh Robert & Lea Sutanto, Lanny Nanlohy. Terdapat dalam album musik rohani 2022, lagu ini bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Percayalah Kepada Tuhan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 103 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Percayalah Kepada Tuhan"

PERCAYALAH KEPADA TUHAN DENGAN SEGENAP HATIMU
DAN JANGAN BERSANDAR KEPADA PENGERTIANMU SENDIRI
PERCAYALAH KEPADA TUHAN DENGAN SEGENAP HATIMU
DAN JANGAN BERSANDAR KEPADA PENGERTIANMU SENDIRI

BERBAHAGIA ORANG ORANG YANG MEMPEROLEH HIKMATNYA
LEBIH BERHARGA DARI EMAS PERAK DAN PERMATA
UMUR PANJANG DITANGAN KANANMU, KEKAYAAN HORMAT DITANGAN KIRI
JALANNYA PUN PENUH DAMAI SEJAHTERA SENANTIASA

JALANNYA PUN PENUH DAMAI SEJAHTERA SENANTIASA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Percayalah Kepada Tuhan Dengan Segenap Hatimu" hingga pada chorus yaitu pada lirik lagu "Berbahagia Orang Orang Yang Memperoleh Hikmatnya" dan masuk interlude. Dilanjutkan lagi kembali ke verse (awal lagu), lalu chorus, modulasi, chorus lalu interlude lagi, kemudian chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Jalannya Pun Penuh Damai Sejahtera Senantiasa" lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel