-->

Roh Kudus Turunlah Masuklah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Turunlah Masuklah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 56, juga merupakan lagu Tradisional Papua, adaptasi oleh Hanoch Tanatty tahun 1989, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do=F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Roh Kudus Turunlah Masuklah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Turunlah Masuklah"

ROH KUDUS TURUNLAH, MASUKLAH DI DALAM HATI KAMI.
ROH KUDUS BIMBINGLAH UMAT-MU MENGERTI FIRMAN-MU.

Menyanyikan lagu "Roh Kudus Turunlah Masuklah" bisa dimulai dari lirik lagu "Roh Kudus turunlah, masuklah di dalam hati kami" hingga pada lirik lagu "Roh Kudus bimbinglah umat-Mu mengerti firman-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "Roh Kudus bimbinglah umat-Mu mengerti firman-Mu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Diamlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel