-->

Tuhan Allah Janganlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Janganlah". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 33, dimana lagu Straf mich nicht in deinem Zorn, dibuat oleh Johann Georg Albinus, tahun 1624-1679 (menurut Mazmur 6), terj.H.A. Pandopo 1987, Jerman 1694/1698, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar do=D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Tuhan Allah Janganlah" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Janganlah"

TUHAN ALLAH, JANGANLAH
KAU MENGHUKUM AKU.
O, BERAPA LAMAKAH
LANJUT AMARAH-MU?
DOSAKU, MURKA-MU,
HAPUSKANLAH ITU
OLEH DARAH KRISTUS!

DALAM MAUT YANG KELAM
SIAPA YANG BERSYUKUR?
JIWAKU LUPUTKANLAH
DARI ALAM KUBUR.
BIARLAH S’LAMANYA
AKU MENYANYIKAN
BAGI-MU PUJIAN.

BAPA, KASIHANILAH,
RAHMAT-MU TUNJUKKAN:
DIRIKU PULIHKANLAH
DALAM KESEMBUHAN.
DATANGLAH SEGERA
DAN URAPI AKU
DENGAN KURNIA-MU

SIANG MALAM ‘KU CEMAS,
GEMETAR BADANKU.
AIR MATAKU DERAS;
TERGENANG RANJANGKU.
‘KU LETIH DAN SEDIH
MENGELUH PADA-MU:
TUHAN, TOLONG AKU!

Lagu "Tuhan Allah Janganlah" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Tuhan Allah, janganlah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Dalam maut yang kelam" lalu interlude lagi, lanjut ke verse3 pada lirik "Bapa, kasihanilah," dan masuk interlude, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Siang malam ‘ku cemas," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel