-->

Tuhanku Ampuni Dosaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Ampuni Dosaku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 34, dimana lagu tersebut dibuat oleh Rudolf R. Pantou pada tahun 2011, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar La = C, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Tuhanku Ampuni Dosaku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Ampuni Dosaku"

TUHANKU, AMPUNI DOSAKU.
DOSAKU, DALAM PIKIRANKU DAN PERKATAANKU.
AMPUNI DOSA TINDAKANKU,
YESUSKU DI KAKI SALIB KUSUJUD.

Menyanyikan lagu "Tuhanku Ampuni Dosaku" bisa dimulai dari awal pada lirik "Tuhanku, ampuni dosaku" hingga pada lirik lagu "Yesusku di kaki salib kusujud" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari awal lagu hingga pada lirik lagu "Yesusku di kaki salib kusujud" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah Janganlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel