-->

Allah Bapa Mahakasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa Mahakasih". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 35, dimana lagu tersebut dibuat oleh Utami Kartiko pada tahun 2011, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar La = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Allah Bapa Mahakasih" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Allah Bapa Mahakasih"

ALLAH BAPA MAHA KASIH,
JANGANLAH ENGKAU MENGHUKUM KAMI.
SUNGGUH KAMI MENYESAL DAN MALU;
KASIHANI ANAK-MU.

JANGAN KAU MENGHAJAR KAMI
AGAR JIWA KAMI TAK TERSIKSA;
JANGAN BIARKAN KAMI MERANA.
KASIHANI ANAK-MU.

TUHAN, KUATKANLAH KAMI
AGAR BERSYUKUR SENANTIASA
DAN KEPADA-MU KAMI PERCAYA
TUNTUN KAMI, UMAT-MU.

Lagu "Allah Bapa Mahakasih" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Allah Bapa Maha kasih" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Jangan Kau menghajar kami" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Tuhan, kuatkanlah kami" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel