-->

Ya Tuhan Kami Mengaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kami Mengaku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 27, dimana judul asli adalah : A ti, senor, te pedimos Ulises Torres, terjemahan oleh : H.A. Pandopo, tahun 1984, Chili, dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = C, 3/4 . Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Ya Tuhan Kami Mengaku" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Kami Mengaku"

YA TUHAN, KAMI MENGAKU
BERDOSA DI DALAM HATI,
DI KATA DAN TINDAKAN:
AMPUNILAH DOSA KAMI!

BETAPA LAMA UMAT-MU
TAK SADAR BAHWA KAU HADIR,
DENGAN-MU TAK BERSEKUTU:
AMPUNILAH DOSA KAMI!

BETAPA LAMA, YA TUHAN,
TAK SUNGGUH KAMI KASIHI
SESAMA KAMI DI DUNIA:
AMPUNILAH DOSA KAMI!

BETAPA LAMA KESUMAT
MERUSAK HATI NURANI,
DEMI PENGASIHAN KRISTUS:
AMPUNILAH DOSA KAMI!

Menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ya Tuhan, kami mengaku" lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Betapa lama umat-Mu" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Betapa lama, ya Tuhan," lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Betapa lama kesumat" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Kekuatan Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel