-->

Dengarlah Ya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Ya Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 28, dimana Syair dan Lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus  pada tahun 2011, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar 1=Es, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik untuk membawakan lagu "Dengarlah Ya Tuhan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dengarlah Ya Tuhan"

DENGARLAH, YA TUHAN; KAMI BERSERU.
DENGARLAH, YA TUHAN; KAMI BERSERU.
YA TUHAN KASIHANI DAN AMPUNI, DOSA KAMI,
LAYAKKAN KAMI DIHADAPAN-MU.
SUCIKAN HATI KAMI DAN MURNIKAN JIWA KAMI.
YA TUHAN, KASIHANILAH.

Menyanyikan lagu "Dengarlah Ya Tuhan" dapat dimulai dari awal pada lirik "Dengarlah, ya Tuhan; kami berseru" hingga pada lirik lagu "Ya Tuhan, kasihanilah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "Ya Tuhan, kasihanilah" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Ya Tuhan Kami Mengaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel