-->

Yesus Kekuatan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatan Hidupku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Abraham Ewaldo. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2022, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Yesus Kekuatan Hidupku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatan Hidupku"

DI SAAT AKU BERJALAN
LEWATI GELAPNYA MALAM
KU TENANG TUHAN KAU BESERTAKU
TAKKAN KAU BIARKAN KU SENDIRI

DI SAAT KU TAK MELIHAT
MASA DEPAN PENUH HARAPAN
KU TAHU KAU TUHAN TAKKAN MENINGGALKANKU
PERTOLONGANMU NYATA DI HIDUPKU

YESUS BERSAMAKU LEWATI BADAI
YESUS BERSAMAKU TEDUHKAN JIWAKU
HANYA ENGKAU TUHAN YANG MEMBERI KEMENANGAN
YESUS KEKUATAN HIDUPKU

TANGAN-MU TUHAN GENGGAM MASA DEPANKU

HANYA ENGKAU TUHAN YANG MEMBERI KEMENANGAN
YESUS KEKUATAN HIDUPKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Di saat aku berjalan" lalu ke verse2 pada lirik lagu "Di saat ku tak melihat" dan masuk chorus pada lirik lagu "Yesus bersamaku lewati badai" dan interlude. Lalu kembali lagi ke verse2, lalu chorus , lalu interlude, kemudian ke bridge pada lirik lagu "Tangan-Mu Tuhan genggam masa depanku" lalu masuk modulasi, dilanjutkan ke chorus lagi, interlude lagi dan masuk coda pada lirik "Hanya Engkau Tuhan yang memberi kemenangan" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Lebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel