-->

Aku Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Bersyukur". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 86, dimana Syair dibuat oleh : Gerry Irooth 2012, Lagu : G. Soumokil 2010, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Es, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Aku Bersyukur" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 95 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Bersyukur"

AKU BERSYUKUR, ALLAH SUMBER HIDUPKU;
DIA MEMBERI RAHMAT-NYA KEPADAKU.

PUJI DAN SYUKUR KUNAIKKAN KEPADA-NYA
YANG MAHA KUDUS, DI SORGA, TERPUJILAH.
DIA SUMBER HIDUPKU;
BAGI-NYA SYUKUR DAN PUJIAN S'LAMANYA.

AKU BERSYUKUR, ALLAH SUMBER HIDUPKU;
SANDANG PANGANKU DIPENUHI OLEH-NYA.

AKU BERSYUKUR, ALLAH SUMBER HIDUPKU;
HARTA DAN BENDA DICUKUPKAN BAGIKU.

AKU BERSYUKUR, ALLAH SUMBER HIDUPKU;
SUSAH DAN SENANG 'KU BERSANDAR PADA-NYA

Lagu "Aku Bersyukur" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Aku bersyukur, Allah sumber hidupku" lalu ke chorus pada lirik lagu "Puji dan syukur kunaikkan kepada-Nya" lalu interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Aku bersyukur, Allah Sumber hidupku" lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Aku bersyukur, Allah Sumber hidupku" lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Aku bersyukur, Allah Sumber hidupku" lalu chorus lagi dan masuk ending lagi. Lihat juga : Oh Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel