-->

Inilah Ungkapan Syukurku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Inilah Ungkapan Syukurku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 84, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2006, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Inilah Ungkapan Syukurku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 91 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Inilah Ungkapan Syukurku"

INILAH UNGKAPAN SYUKURKU
YANG KUBERIKAN KEPADA-MU;
‘KU BERIKAN DARI HATIKU, TERIMALAH.
‘KU PERSEMBAHKAN KEPADA-MU
DENGAN SELURUH JIWA RAGAKU.
KIRANYA BERKENAN DI HADIRAT-MU

AJARLAH AKU, YA TUHANKU
MENJADI ALAT DI TANGAN-MU
UNTUK MENYALURKAN KASIH-MU DI DUNIA.
UTUSLAH AKU, YA TUHANKU
MENOLONG ORANG MISKIN DAN LEMAH.
PAKAILAH DIRIKU TURUT MAKSUD-MU.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Inilah Ungkapan Syukurku" dapat dimulai dari awal lagu (verse1) pada lirik "Inilah ungkapan syukurku" hingga pada lirik lagu "Kiranya berkenan di hadirat-Mu" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Ajarlah aku, ya Tuhanku" hingga pada lirik lagu "Pakailah diriku turut maksud-Mu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Marilah Mengucap Syukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel