-->

Oh Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 85, dibuat oleh Simon Raprap pada tahun 2009, Lagu Rakyat dari Dawelor-Babar, Maluku Tenggara, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = C, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Oh Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Oh Tuhan"

OH TUHAN, HIDUP KAMI DARI-MU.
OH TUHAN, HIDUP KAMI MILIK-MU.
OH TUHAN, HIDUP KAMI BAGI-MU.
OH TUHAN, SEMUANYA RAHMAT-MU.

OH TUHAN, ALAM INI DARI-MU.
OH TUHAN, TANAH INI MILIK-MU.
OH TUHAN, RUMAH INI BAGI-MU.
OH TUHAN, SEMUANYA RAHMAT-MU.

OH TUHAN, DAYA KAMI DARI-MU.
OH TUHAN, KARYA KAMI MILIK-MU.
OH TUHAN, KARSA KAMI BAGI-MU.
OH TUHAN, SEMUANYA RAHMAT-MU.

OH TUHAN, NAFAS HIDUP DARI-MU.
OH TUHAN, SUKA DUKA MILIK-MU.
OH TUHAN, HIDUP MATI BAGI-MU.
OH TUHAN, SEMUANYA RAHMAT-MU.

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Oh Tuhan, hidup kami dari-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Oh Tuhan, alam ini dari-Mu" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Oh Tuhan, daya kami dari-Mu" lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Oh Tuhan, nafas hidup dari-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Inilah Ungkapan Syukurku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel