-->

Bersyukurlah Pada Tuhanmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah Pada Tuhanmu". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 88, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2005, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = E, 4/4, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Bersyukurlah Pada Tuhanmu" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah Pada Tuhanmu"

BERSYUKURLAH PADA TUHAN-MU.
BERSYUKURLAH KAR’NA KASIH-NYA.
PERSEMBAHKAN DIRIMU KEPADA-NYA
SEBAGAI PERSEMBAHAN TULUS DAN BENAR,
ITU IBADAH MURNI DAN SEJATI,
YANG BERKENAN KEPADA TUHAN-MU

SORAKLAH HAI UMAT-NYA,
BAWA PERSEMBAHAN PADA-NYA
SAMBIL BERSUKACITA, SUJUD MENYEMBAH-NYA,
UCAPKAN SYUKUR PUJI NAMA-NYA.

IA B’RIKAN PUTRA TUNGGAL-NYA
UNTUK MEMBEBASKAN DUNIA.
JADI KURBAN SUNGGUH AGUNG MULIA,
SEHINGGA DUNIA BEBAS DAN SEJAHTERA.
PATUTLAH KITA PUJI NAMA-NYA
DAN PERSEMBAHKAN DIRI PADA-NYA.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Bersyukurlah Pada Tuhanmu" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Bersyukurlah pada Tuhan-Mu" hingga chorus pada lirik lagu "Soraklah hai umat-Nya," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Ia b’rikan Putra Tunggal-Nya" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Kristus Sumber Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel