-->

Biarkanlah Anak-Anak Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biarkanlah Anak-Anak Datang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 90, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2012, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = A, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Biarkanlah Anak-Anak Datang" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 83 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Biarkanlah Anak-Anak Datang"

BIARKANLAH ANAK-ANAK DATANG PADA YESUS
DAN JANGANLAH ADA ORANG MENGHALANGINYA,
KAR'NA MEREKA YANG PUNYA KERAJAAN
YANG DIB'RIKAN BAPA KEPADA ANAK-ANAK-NYA

HAI ORANGTUA SEG'RA SERAHKANLAH ANAKMU
SUPAYA ALLAH MEMBASUH, MENYUCIKANNYA;
SEHINGGA DIA BERSATU DENGAN YESUS
DALAM KEMATIAN DAN DALAM KEBANGKITAN-NYA

Lagu "Biarkanlah Anak-Anak Datang" dapat dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik lagu "Biarkanlah anak-anak datang pada Yesus" hingga pada lirik lagu "yang dib'rikan Bapa kepada anak-anak-Nya" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Hai orangtua seg'ra serahkanlah anakmu" hingga pada lirik lagu "dalam kematian dan dalam kebangkitan-Nya" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel