-->

Tuhan Kami Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Datang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 92, yang dibuat oleh Tim Kerja Buku Gita Bakti pada tahun 2009, dan lagu oleh G. Soumokil pada tahun 2009, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Tuhan Kami Datang" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Datang"

TUHAN, KAMI DATANG
DAN MEMBAWA ANAK KAMI,
DENGAN SUKACITA
MENYERAHKAN PADA-MU.
SEPERTI FIRMNA-MU:
"BIARKANLAH ANAK-ANAK DATANG
KEPADA-KU AGAR JADI MILIK-KU"

DI DEPAN UMAT-MU
ANAK INI DIBAPTISKAN
DALAM NAMA BAPA,
PUT’RA DAN ROHULKUDUS.
BIAR IA TUMBUH
DALAM RAHMAT DAN HIKMAT-MU,
DAN TETAP SELALU
ADA DALAM KASIH-MU

DI DEPAN-MU, TUHAN,
KAMI TURUT JADI SAKSI
DAN BERTANGGUNG JAWAB
DENGAN TULUS DAN SENANG
MENJADI TELADAN
DALAM KATA DAN TINDAKAN;
KASIH PADA TUHAN
DAN SESAMA MANUSIA.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tuhan Kami Datang" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan, kami datang" lalu interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Di depan umat-Mu" lalu interlude lagi dan diteruskan ke verse3 pada lirik lagu "Di depan-Mu, Tuhan" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel