-->

Bila Kau Yesus Kukenang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yesus Kukenang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 73, dimana Syair : Jesus, the Very Thought of Thee, dibuat oleh Edwar Caswall pada tahun 1849, terj. Tim Kerja Gita Bakti 2010, lagu dibuat oleh John Bacchus Dykes pada tahun 1866, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Bila Kau Yesus Kukenang" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kau Yesus Kukenang"

BILA KAU, YESUS, KU KENANG,
MANIS DI HATIKU.
MEMANDANG-MU, LEBIH SENANG,
DALAM HADIRAT-MU.

TIADA NYANYIAN APA PUN
YANG MANIS BUNYINYA,
SEMANIS YESUS, NAMA-MU,
PENEBUS DUNIA.

KAU PENGHARAPAN YANG TEGUH
BAGI YANG BERSERAH,
KAU SUKACITA YANG PENUH
BAGI YANG BERKESAH.

TIADA LUKISAN APA PUN
DAPAT MENGUNGKAPKAN
INDAHNYA KASIH PENEBUS
BAGI YANG BERIMAN.

Menyanyikan lagu "Bila Kau Yesus Kukenang" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Bila Kau, Yesus, ku kenang," lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Tiada nyanyian apa pun" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Kau Pengharapan yang teguh" dan masuk modulasi lalu masuk verse4 pada lirik lagu "Tiada lukisan apa pun" lalu ending lagu. Lihat juga : Kendati Tersembunyi Jalanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel